Pages

Wednesday, October 6, 2010

Motor Ramah Lingkungan Buatan Yamaha


Permasalahan dengan tingkat polusi yang semakin tinggi di berbagai belahan bumi memaksa manusia untuk mencari solusi dalam menekan racun-racun yang bisa merusak rumah besar kita ini, sehingga produsen-produsen kendaraan bermotor raksasa pun harus merapikan image mereka dengan memasang produk-produk baru dalam etalase besar mereka yang sudah pasti harus ramah lingkungan.


Yamaha meluncurkan sepeda motor unik yang ramah lingkungan atau EC-f sepeda motor listrik. Sepeda motor ini di rancang untuk menarik bagi pengendara dari segala usia serta tingkat pengalaman, kendaraan fitur bingkai alumunium yang ringan, baterai lithium ion yang tahan lama, dan sebuah motor listrik 0,6 kWh.


Sempurna untuk perjalanan perkotaan, EC-f fitur built-in pengisi daya yang dapat terhubung dengan outlet standar manapun. Dalam rangka untuk membuat EC-funtuk lebih menarik bagi para calon penunggang, Yamaha telah bermitra dengan produsen sepeda motor jepang utama untuk masalah bebas parkir sepeda motor dan akses yang lebih mudah untuk lisensi. Tujuan yang mengagumkan untuk masalah kemacetan yang melanda jepang, tapi hanya karena sepeda motor sepertinya menyenangkan.


1 comment: